Jumat, 20 Mei 2011

Haloooow! I'm a Newbie! :D

HI! perkenalkaaaan, nama gue Chesya Bintang Caroline Hutajulu, atau lebih sering dipanggil Bintang ato gak Chebin. gue masih muda, 13 tahun. sekolahnya di SMPN 252 Jakarta. sekarang masih kelas 7 program bilingual. blog gue ini masih baru bangeeet hehe. maklum lah pertama tama cuma tau dari temen yang udah punya blog. kayaknya asik aja kali ya punya diary yang bisa dishare ke orang lain. akhirnya dengan sekuat tenaga menghalau segala aral yang melintang gue putusin buat bikin sebuah blog, hohoho. ya, walau agak susah buat bikin blog yang unik tapi setelah minta kisi-kisi dari temen temen gue yang berpengalaman bikin, akhirnya jadi juga deh blog gueeee! *waaa selamaaat!* ^_^ walaupun gak bagus bagus amat sih-_- masih polos cunguuud haha. tapi ya, karna gue orangnya baik hati dan penyabar gue yakin suatu saat blog gue ini bakal bisa nyaingin buku-buku diary yang udah mendunia *alah! 
Okeeey Dokeeey, segitu dulu ya Kata Pengantar blog gue. doain aja semoga ini blog bisa membawa faedah bagi semua orang yang ngebaca and ngefollow hehe. Salam Gelak Tawa. Maju Terus Indonesiaku!(?) *mendadaknasionalis* -_-

0 komentar:

Posting Komentar