Jumat, 24 Juni 2011

Report Card Results!!!

HULA HULA! asal lo tau pada, waktu gue lagi cetat cetot ngetik ni entri, gue seneng sekaleee. AAAAAA! rasanya lega, soalnya penantian panjang gue yang dinyanyiin nikita willy membuahkan hasil yang......Cukup Memuaskan! AWW~ yaa, PUJI TUHAN, gue masih diizinkan untuk jadi ranking 1 di semester ini. Super Thanks to GOD! nah, di posting kali ini, gue bakal ngasih tau ranking 10 besar di kelas 7-5 Bilingual dengan nama CITIZEN♥ ini. Gue ucapin selamat buat temen temen yang dapet ranking! and Check this out!

RANKING 1 : Chesya Bintang Caroline (DAKUUU~) @chestaar


RANKING 2 : Annisa Yusrina @anyuuss


RANKING 3 : Anjani Widyasintia (yang kiri) @enjani


RANKING 4 : Farhan Nurahman @farhavenicons


RANKING 5 : Fatta Nuril Qoyimah @fnqoyimah


RANKING 6 : Halimatunisa Adiyati @halimanisa


RANKING 7 : Ayu Dhini Indrawati @ayudhindraw


RANKING 8 : Naomi Rehulina Barus


RANKING 9 : Laras Setyorini @larrass


RANKING 10 : Adhila Khairinnisa @adhilakhairin


Nah, sebenernya semua anak di kelas gue itu pinter pinter. Tapi memang ada beberapa yang lebih dibandingkan yang lain. mereka inilah orangnya. eh bahasa gue yahud abis. tengkyu tengkyu. 
sekali lagi, gue ucapkan CONGRATULATION FOR YOU ALL GUYS!   I hope we can keep our best in school! love yaaa #75Citizen :*

0 komentar:

Posting Komentar