Jumat, 29 Juli 2011

Harry Potter and The Deathly Hallows part 2

hula hula. lama banget gue gak posting. gatau kenapa males dan kehilangan gairah. tapi setelah ngeliat perjuangan Amira buat punya anak sebegitu besarnya, gue ga mau kalah dan memutuskan untuk kembali posting. yey! pasti seneng kan? iya lah, seneng dong? ya gak? iyain aja *krik* -___-

nah, back to the topic, di entri kali ini gue bakal membahas tentang film yang lagi digandrungi banget ama rakyat Indonesia, khususnya remaja. awalnya, kepastian film ini bakal tayang ato gak di Indonesia masih simpang siur banget, alias gajelas. gara-gara pajak nya yang katanya melebihi tarif becak Jakarta-Brazil, pemerintah jadi ogah buat nayangin ni film di Indonesia. maksud gue, HELLO! lo ga sadar apa rakyat lo butuh hiburan?! kita tuh ga butuh film film horor buatan Indonesia yang ga mutu! judulnya sih emang film horor, tapi isinya malah begituan -khusus dewasa-. masa iya anak sd disuruh nonton film begituan? bisa tambah banyak penerus ariel-luna maya. ada juga film yang dari judulnya aja udah bikin otak lo berimajinasi. contoh : Kepergok Pocong. sejak kapan Pocong jadi satpam siskamling? kenapa kita bisa kepergok? emangnya kita ngapain? kenapa jupe-depe berantem? kenapa so nice bisa laku? kenapa, kenapa, dan masih banyak kenapa. well, gue tau lo capek baca kata-kata yang tadi. sebenernya sih gausah lo baca juga gapapa. pan gue ga nyuruh. udah ah. 

anyway, denger berita kalo HP 7 part 2 bakal urung tayang di Indonesia, para pecinta Harry Potter gak tinggal diem. apalagi waktu ngeliat kalo tanggal rilis HP7 part 2 udah gaada di IMDB. para pecinta hp khususnya di twitter rame rame bikin Trending Topic #IndonesiaWantsHarryPotter dan menyampaikan aspirasi melalu akun @detikcom *ceilah bahasa gue*. bahkan, saking hopeless nya HP ga tayang di Indo, semua penggemar HP melakukan penggalauan masal, mengenang masa-masa Harry Potter yang dulu ditayangkan di TPI *baca: bioskop*. akhirnya, karena pemerintah Indonesia ga tahan ngeliat rakyatnya pada galau, disepakati HP 7 part 2 tayang di INDONESIA!!!!! woooooo, cadaaaas. langsung twitter rame, berita rame, majalah rame, kampung sebelah juga rame. TAPI............ yang bikin ngenes adalah, film ini cuma tayang 1 minggu, sepengetahuan saya. yak, so pasti karena beban pajak yang berat. tapi gapapa, yang penting bisa nontooooon! asik! *bakar menyan*. makasih bangetttttt, buat pak SBY yang udah ngerti rakyatnya. juga buat para menteri dan segenap jajaran bioskop yang telah mengusahakan tayangnya film ini. especially buat iyoss. I HEART YOU ALL <3 <3 <3

oiya, karena film ini bakalan booming dan jadi box office, menurut prediksi gue yang sotoy ini, bioskop bakalan penuh sesumpek-sumpeknya dalam waktu sekejap. alhasil, kalo lo mo nonton rame-rame, biar ga kecewa mending booking dulu aja. well, bakalan rugi juga kalo lo capek capek ke bioskop taunya yang ada cuma tiket Pacar Hantu Perawan. apa boleh buat, ya lo harus tonton. eh gadeng, nanti dimarahin Tuhan. yak, dan buat lo para Potterheads, hikmah yang bisa kita ambil dari cerita di atas adalah, sabar membawa berkah. tayangnya film ini adalah berkat kesabaran kita. jangan terlalu banyak mengeluh, apalagi merusak. tapi kalo emang gajadi tayang, bakar aja bioskopnya! bijaksana kan?
akhir kata, Selamat Nonton bagi yang mo Nonton. bagi yang enggak, Selamat aja deh. sekian, dan Salam Sihir :*

oiyah, sekalian gue kasih link trailernya buat kalian. watch it guys ;)

GUYS! gue baru aja nonton, dan menurut gue ni film BLIMEY AMAZIIIIIING! MUST WATCH IT!

0 komentar:

Posting Komentar