Minggu, 19 Juni 2011

Friday~ Friday~

hula hula! hari ini gue mo ngepost lanjutan dari entri sebelumnya UKK dag dig dug serr~
ya, setelah hari Jumat berlalu dan gue udah resmi menggenggam kebebasan di tangan! Yahud abis bahasanya. well, ujian terakhir biasa aja sih. nothing special gidu. yaaa, lo tau lah, senbud, plkj, apasih.... yaa, begitulah adanya. apa ya.... gue juga bingung dari tadi gue ngomong apa. cuma Joko yang tau. aduh, kok jadi ngelantur gini....-_- pokoknya gue cuman berharap ambil rapot tanggal 25 minggu depan bakal memuaskan, dan gue masih bisa mertahanin rangking. aminnnn. 
nah, abis ujian terakhir, seperti yang kemaren udah gue janjiin, gue menunaikan keinginan buat main ke rumah temen. tapi gakjadi ke rumah aan, abisnya aan pulang duluan. dan gue pun dengan pintarnya gak ikut rapat osis. maap ya kak hehe-_- gue, anyus, adhila, main ke rumah fatta akhirnya. naik motor pula. yang nyetir sih ibunya fatta tapi kan gue takut tu motor ntar turun mesin. tapi untung aja enggak, hufd lega. selama bermain, gue disuguhin banyak banget makanan. berasa putri raja. ada snack, air putih, es batu, ayam goreng, kwetiaw, nasi putih, telor, cumi, banyak dech. kenyang banget deh pokoknya main hari itu. abis itu ngobrol-ngobrol dan ngebanyol bareng sambil ngegosip. biasalah anak remaja. jangan salah lo pada, gue masih muda kali. 13 tahun jalan. walaupun gue emang keliatan dewasa banget. maklumlah, putri kerajaan harus jaim kali. krik krik banget sih gue. udah ah lupakan. nah, abis main, gue pulang deh ke rumah.
penutup entri ini, gue mo ngucapin syukur ke Tuhan karena dengan berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa, gue bisa meresmikan peletakan entri ketiga di blog ini. sekian, trims. Happy Sunday! Selamat jalan jalan! *ngenes gak kemana-mana hiks*

0 komentar:

Posting Komentar